Wakil Ketua Eksternal PKC PMII) Kutuk Peristiwa Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan




MenaraToday.Com – Medan :

Wakil Ketua Ekstenal PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Revanda Lesmana mengutuk aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Menurut Revanda peristiwa tersebut mencederai kemanan di Sumatera Utara, Khususnya di Kota Medan yang selama ini kondusif.

“Pihak kepolisian diharapkan untuk mencari dalangnya, agar diketahui apa target mereka, serta apa maksud dan tujuan mereka menyerang Polrestabes dengan cara melakukan bom bunuh diri. Hal ini sangat penting agar masyarakat tidak merasa kisruh terhadap peristiwa ini, sebab bukan tidak mungkin akan ada susulan di tempat umum lainnya, jadi kita harus waspada dan pihak Kepolisian Sumatera Utara harus bergerak cepat untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi, sebab kami sebagai masyarakat butuh kepastian, masih dan akan amankah tanah kelahiran kami ini” ujarnya

Seperti diberitakan Polrestabes Medan mendapatkan teror bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 08.45, dimana dua pria diduga memakai atribut ojek online meledakkan diri di sekat kantin yang berada di Mapolrestabes Medan di Jalan HM. Said Medan dengan kondisi pelaku yang dalam keadaan tepotong-potong dan telah di evakuasi ke RS Bhayangkara Medan. (Rev)


Lebih baru Lebih lama