Peringati Hari Juang TNI AD, , Dandim 0608/CJR Bersama Klinik Harapan Sehat Cianjur Gelar Pengobatan Gratis


MenaraToday.Com – Cianjur :

Dalam memperingati Hari Juang TNI AD 2019, di Citampele, Kecamatan Cikalong, Sabtu (14/12/2019). Kodim 0608/CJR mendapat dukungan dari Klinik Harapan Sehat Cianjur.

Salah satu dukungan yang diberikan dalam memperingati Hari Juang TNI AD 2019, Klinik Harapan Sehat Cianjur, memberikan pelayanan pengobatan yang dilayani langsung oleh tenaga medis, dan pemberian obat-obatan secara cuma-cuma/gratis.




Kepada awak media Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi jiwa sosial yang dimiliki oleh Klinik Harapan Sehat Cianjur. Mengingat keikutsertaanya itu, bukan kali pertama terlibat langsung dengan kegiatan TNI.

"Ya tentunya, kami sangat berterima kasih kepada dr Yusuf Nugraha selaku pendiri, sekaligus pemilik Klinik Harapan Sehat Cianjur, yang selalu mendukung program-program kegiatan sosial kemasyarakatan," ungkap Dandim 0608/CJR.

Masih dilokasi yang sama, dr Yusuf Nugraha, menyebutkan, bahwa pihaknya selalu antusias terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh siapapun.

"Kami akan selalu berupaya, untuk mendukung setiap kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata dr Yusuf

dr. Yusuf menuturkan, ada sekitar ratusan masyarakat yang medatangi posko pengobatan pada kegiatan pengobatan gratis Hari Juang TNI AD 2019. Bahkan beberapa diantaranya memilika riwayat penyakit berat.

"Saya berharap pengobatan gratis ini, bisa membawa dampak yang baik, masyarakat kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya," harapnya. (SN)

Lebih baru Lebih lama