Kedatangan Vladimir Putin, Presiden Syria: Terima Kasih Bantuannya Militer Rusia



MenaraToday.Com - Syria :

Dari Bandara Damaskus, Presiden melakukan perjalanan ke pos komando kelompok Angkatan Bersenjata Rusia di Suriah, di mana ia bertemu dengan Bashar al-Assad.  Kedua pemimpin mendengar laporan militer tentang situasi di berbagai wilayah negara.

Kemudian pada hari itu, pertemuan bilateral diadakan antara Rusia dan delegasi Suriah.  Selama perundingannya dengan Bashar al-Assad, Presiden Rusia mencatat bahwa sekarang aman untuk memuji jarak yang ditempuh dalam perjalanan untuk memulihkan kembali kewarganegaraan dan integritas teritorial Suriah.  

Ada tanda-tanda nyata dari kehidupan damai yang pulih di jalan-jalan di Damaskus, Vladimir Putin menekankan.

Bashar al-Assad berterima kasih kepada Vladimir Putin atas kunjungannya.  Presiden Suriah menyatakan terima kasih kepada Rusia dan militer Rusia atas bantuan mereka dalam perang melawan terorisme dan pemulihan kehidupan damai di republik ini.  

Pemimpin Suriah itu dengan hangat mengucapkan selamat kepada Vladimir Putin dan orang-orang Rusia pada Natal Ortodoks.

Setelah mengunjungi pos komando, Presiden mengunjungi Masjid Umayyah, juga dikenal sebagai Masjid Agung Damaskus, salah satu masjid terbesar dan tertua di dunia.  

Vladimir Putin menyajikan masjid dengan Quran abad ke-17 sebagai kenangan atas kunjungannya.  

Setelah itu, Presiden Rusia mengunjungi Katedral Mariamite Damaskus, di mana ia berbicara dengan Patriark John X dari Antiokhia dan All the East.(efrizal)
Lebih baru Lebih lama