KSAU Terima Kunjungan KSAU Thailand Bahas Kerja Sama



MenaraToday.Com - Jakarta :

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan Kasau Thailand (Commander in Chief Royal Thai Air Force) Air Chief Marshal Maanat Wongwat, di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (9/1/2020).

Kunjungan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kasau Thailand yang baru sekaligus membahas berbagai hal, diantaranya meningkatkan hubungan kerja sama militer, pendidikan, dan latihan antar kedua angkatan udara di masa mendatang yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kedatangan Kasau Thailand disambut upacara militer jajar kehormatan prajurit TNI AU di depan gedung R. Suryadi Suryadarma dan dilanjutkan dengan penganugerahan wing penerbang kehormatan TNI AU oleh Kasau.

Kasau Thailand didampingi Air Chief Marshal Surapon Puthamont, Air Marshal Pongsawat, Group Captain Narin, Deputy Ambassador Thailand Group Captain Wasu Manosittisak, dan Wing Commander Sukanya.

Turut hadir mendampingi Kasau, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, M.DS., Irjenau Marsda TNI Johannes Berchman, para Asisten Kasau, dan Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si.(efrizal)
Lebih baru Lebih lama