Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diduga Habis Wikwik, Sepasang ASN Ditemukan Pingsan Dengan Kondisi Bugil Di Dalam Mobil

Keterangan Gambar : Kondisi Kedua Sejoli Diduga Oknum ASN Pemkab Asahan saat ditemukan dalam. Mobil (Foto :NN) 

MenaraToday.Com - Asahan :

Diduga sepasang ASN Pemkab Asahan ditemukan dalam keadaan pingsan tanpa busana di dalam mobil Kijang Innova Noppl BK 1746 BC warna hitam yang terparkir di Jalan Pabrik Benang Kisaran, Jumat (5/6/2020) dini hari. 


Temuan ini sontak membuat geger warga sekitar yang ingin melihat pasangan yang belum diketahui identitasnya tersebut. Dan sejoli yang disebut-sebut masing-masing telah berkeluarga ini pun langsung dibawa ke RS HAMS Kisaran. 


"Sepasang sejoli ini diduga keracunan AC mobil yang terparkir" ujar Faisal Muslim salah seorang dokter jaga di RSU HAMS Kisaran. 

Namun saat ditanyakan apalah sebelum ditemukan kedua sejoli ini melakukan hubungan intim mengingat lokasi yang gelap dan sepi ditambah lagi dengan posisi tanpa busana,  Faisal enggan menjawabnua.

"Yang jelas kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh keduanya.  Kita menduga kedua sejoli yang saat ini masih dalam keadaan koma ini pingsan akibat keracunan AC mobil" jelasnya. 

Sementara itu pihak Kepolisian Resor Asahan masih melakukan penyelidikan dan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa ini (NunkAP Sinaga) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !