-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Jenazah Cewek Trapis Di Temukan Di Dalam Kardus Bekas Lemari Es

Pelaku Oknum Mahasiswa Di Surabaya.



MenaraToday.Com - Surabaya :

Warga Jalan Lidah Kulon 2 B Lakarsantri,  Surabaya, Jawa Timur di hebohkan dengan penemuan jenazah seorang wanita di dalam kardus bekas lemari es.


Setelah diindentifikasi jenazah wanita tersebut diketahui bernama Oktavia Widyawati (33) warga Jalan Ciliwung 18-B. Dan setelah dilakukan penyelidikan akhirnya Polisi menemukan titik terang dan pelaku pembunuhan wanita ini. 

"Setelah kita lakukan penyelidikan akhirnya kita mendapatkan nama pelaku yakni M. Yusron (19) merupakan oknum mahasiswa semester Gasal di salah satu Universitas di Surabaya dengan jurusan Teknik Sipil. Untuk motifnya pelaku memboking korban yang berprofesi sebagai terapis yang dibayar pelaku dengan uang SPP dari orang tua korban sebesar Rp.  900 ribu. Namun pelaku merasa tidak puas dengan pelayanan dari korban sehingga terjadilah cekcok antara keduanya dan berakhir dengan pembunuhan" ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Rabu (17/6/2020). Seraya menambahkan bahwa saat ditemukan korban dalam posisi luka dibagian leher dan telapak kaki kanan hangus terbakar dan berada di dalam kardus bekas lemari es. 

"Jadi setelah menghabisi nyawa korban,  pelaku langsung melarikan diri kerumah bibinya di wilayah Ngoro,  Kabupaten Mojokerto. Dan pelaku kita amankan setelah melakukan koordinasi dengan Polres Mojokerto. 

Dalam pemeriksaan terungkap, tersangka
Yusron nekat menghabisi nyawa korban lantaran panik saat korban teriak meminta tolong. Teriakan korban mengakibatkan cek-cok mulut yang terjadi setelah Yusron merasa dibohongi oleh korban yang merupakan terapis pijat. (Angga) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !