-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Karena Jengkel, Kakak Beradik Tewas Di Bacok

Keterangan Gambar : Tersangka Nasir diapit petugas kepolisian Polres Kolaka


MenaraToday.Com – Kolaka :

Karena merasa jengkel, Nasir alias DG. Tantu (54) dan Aso (35) warga Desa Ladahai, Kecamatan Iwoimendaa Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara melakukan penganiayaan hingga korban Haking dan adik Kandungnya Sidung meninggal dunia di lokasi kejadian

Informasi yang berhasil dihimpun, Rabu (22/7/2020), Sekitar pukul 17.15 Wita, peristwa tersebut bermula saat korban yang merasa resah dan jengkel dengan prilaku kedua korban yang kerap masuk kedalam tanah yang telah di pagar pelaku.

“Peristiwa ini bermula saat pelaku keluar dari rumah dengan tujuan ke Mesjid di Desa Ladahai denga membawa senjata tajam jenis badik. Tiba-tiba pelaku melihat korban Sidung di sekitar TKP tepatnya di lapangan bola Desa Ladahai. Kemudian pelaku menikam korban sebanyak 3 kali dengan menggunakan badik di bagian dada kerban sehingga korban meninggal dunia. Tidak berselang lama, korban Haking datang dengan membawa sebilah parang kemudian mendatangi pelaku dan sempat terjadi perkelahian, saat itu korban Haking sempat membacokkan parang ke pundak sebelah kanan pelaku, namun bacokan tersebut tidak mempan sehingga pararang milik korban terjatuh dan korban langsung mengambil parang korban kemudian membacok korban di bagian leher sehingga nyaris putus. Kemudian pelaku Aso datang dan melemparkan batu kearah korban, kemudian korban meninggal dunia di TKP” jelas Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa.

Lebih lanjut Saiful Mustofa menyebutkan mendapatkan informasi tersebut, Satreskrim Polres Kolaka bergerak cepat dan dalam waktu singkat kedua pelaku berhasil diringkus dan dibawa ke Mapolres Kolaka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kedua pelaku sudah kita amankan untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut” ujar Saiful Mustofa singkat. (Efrizal)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !