-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Seorang Ibu Alami Penganiayaan di Bacok Hingga Tiga Kali Dipasar Badau

Keterangan Foto : Suasana /// Korban Penganiayaan yang terjadi di Simpang Empat Badau, Desa Badau Kecamatan Badau Nurhayati (49) seorang pedagang saat di evakuasi oleh masyarakat dan Aparat setempat ke Puskemas Kecamatan Badau, Kamis (23/7/2020)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (parang) terjadi di Simpang Empat Badau, Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu Kamis (23/7/2020) sekitar Pukul 9.30 WIB.

Diduga pelaku bernama Valsius tega membacok Nurhayati (49), seorang pedagang di Simpang Empat Badau, Desa Badau dengan menggunakan sebilah parang di tempat korban berjualan.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim AKP Feby Rando, S.IK menerangkan, sesaat sebelum peristiwa pembacokan terjadi, pelaku berteriak, kemudian korban menegur pelaku. " Kata Kasat Reskrim kepada wartawan

Dikatakan Kasat,korban menegur pelaku dengan bahasa 'jangan kesini, nuan udah mabuk' (jangan kesini, kamu sudah mabuk) mendengar teguran tersebut, pelaku lantas lari ke arah belakang tempat korban berjualan," ungkap Kasat Reskrim.

Lebih Lanjut masih kata Kasat, Setelah itu pelaku kembali mendatangi korban sebanyak 3 kali.

"Nahasnya kedatangan ketiga kalinya pelaku marah, dan mengambil sebilah parang yang biasa dipakai korban memotong ayam kemudian pelaku membacok korban. " Jelas Kasat

Dijelaskan Kasat, pada saat itu pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan senjata tajam sebanyak tiga kali secara berulang, sehingga menyebabkan korban luka di bagian bahu.

" Pelaku melalukan Penganiayaan dengan senjata tajam sebanyak tiga kali kebagian bahu, " Tegasnya

Setelah kejadian kata kasat, korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Badau, oleh Sutrisno, warga sekitar untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan pelaku pada ssaat itu masih brutal menantang masyarakat yang ada disekitarnya." Terangnya

Sambung Kasat, tak berselang lama kemudian aparat gabungan datang, dan pelaku dapat diamankan oleh aparat setempat pihak Koramil 1206-04/Badau dan Polsek Badau

" Untuk saat in pelaku ini sudah diamankan di Mapolsek Polsek Badau,"
ungkap Kasat Reskrim AKP F. Rando.

Saat ini kata Kasat Reskrim, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap peristiwa berdarah tersebut.

Ditambahkan Kasat, dari informasi yang beredar dimasyarakat pelaku di duga mengalami gangguan jiwa, " kita tunggu dari hasil penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut apa benar pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak, " Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !