-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua Relawan SM-MS Sebut Ketua PPP Melakukan Pembohongan Publik.

Keterangan Gambar : Ketua Relawan SM - MS, La OdeZidil (Foto : Fadli)


MenaraToday.Com – Taliabu :

Ketua Relawan Paslon No Urut Satu H. Muhamin Syarif dan Syarifuddin Muhalisi meyebut Ketua Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Pulau Taliabu melakukan pembohongan terhadap masyarakat Taliabu atas pernyataannya terkait relawan MS-SM yang beralih dukungan kepada tim AMR.

Pasalnya Ketua PPP, Rismanto dianggap membangun isu yang kontradiksi untuk membuat masyarakat percaya kepada kandidat AMR dan membenci Paslon MS – SM.

Ketua Relawan SM-MS Kabupaten Pulau Taliabu La Ode Zidil menyebutkan bahwa saat ini tim relawan SM – MS tetap solid dan tidak mudah goyah apalagi cuma bujukan Rismanto Tari untuk bergabung para tim AMR.

“Tim AMR sudah tidak tahu lagi isu mana yang ingin di bangun untuk memenangkan tim AMR pada Pemilu di Taliabu. Janji-janji masa lalu yang disampaikan AMR kepada masyarakat seperti ketika jalan lingkar tidak selesai maka disebut alion penipu. Tidak hanya itu isu satu kali satu dan pembangunan yang amburadul membuat masyarakat tidak lagi percaya dari komitmen untuk memenangkan MS – SM” ujar La Ode kepada awak media, Rabu (7/10/2020)  kemarin.

Lebih lanjut La Ode Zidi menyebutkan bahwa Ketua PPP telah membohongi masyarakat Taliabu karena kebahabisan isu untuk memenangkan pasangan AMR.

"Ketua PPP Kabupaten Pulau Taliabu kehabisan cara untuk memaikan isu kepada masyarakat agar masyarakat percaya bahwa saat ini AMR di atas udara dan akan memenangkan pilkada Pulau Taliabu, AMR sudah terlalu merusak kepercayaan masyarakat dengan janji masa lalu seperti jalan lingkar, isu satu kali satu dan pembagunan yang bisa di bilang Gatot (Gagal Total),"Tegasnya

Zidi juga menyebutkan relawan SM – MS tetap solid dalam memenangkan pasangan SM – MS pada tanggal 9 Desember 2020.

“Jadi saya tegaskan kembali bahwa isu relawan MS – SM pindah ke tim AMR tidaklah benar dan saat ini mereka telah menyadari bahwa yang ada tim AMR yang makin banyak berpindah dukungan kepada tim SM-MS seperti di desa Bappenu. Jadi masyarakat pun tidak akan percaya dengan isu seperti itu. Siapa yang tidak tahu Rismanto” tegasnya (Fadli)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !