-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Takut Ditangkap Polisi, Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak Coba Bunuh Diri

Keterangan Gambar : Terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak saat diamankan (Foto : Gun)

MenaraToday.Com – Pontianak :

Setelah sembilah hari sejak penemuan mayat Sumiati dan anak perempuannya Geby yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di Tanjung Harapan Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Rabu (23/9/2020) yang lalu, akhirnya berhasil diamankan polisi dengan kondisi lemah setelah mencoba bunuh diri dengan meminum racun dan kini tengah menjalani perawatan medis secara intensif di RS Bhayangkara Anton Sujawo Pontianak.

“Pelaku kita amankan setelah mendapatkan informasi dari warga kepada pihak Bhabinkamtibmas bahwa ada seorang pria yang berkeliaran di lokasi pembunuhan tersebut, setelah didalami ternyata pria tersebut merupakan orang yang kita curigai dan saat akan kita amankan, pelaku mencoba bunuh diri dengan meminum cairan beracun yang sampai saat ini masih kita dalami cairan apa” kata Kapolresta Pontianak, Kombespol Komarudin di RS Bhayangkara, Jumat (2/10/2020).

Beberapa hari yang lalu ahli forensik Kalbar, dr Monang Siahaan M. Ked (for), SpF menjelaskan, ada imenemukan indikasi kejanggalan pada tubuh Sumiati dan anaknya Geby.

 " Jenazah ibu ditemui kejanggalan didalam rongga kepala, lalu rongga dada sebelah kanan, untuk si anak, didapati kejanggalan di kepala, dan rongga rahang sebelah kiri, di tubuh korban juga ditemui memar-memar," ungkap Monang Siahaan saat ditemui di kamar jenazah RSUD dr Soedarso Pontianak.(Gun)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !