-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Atasi Krisis Air Bersih, Paslon Bupati Simalungun Nomor Urut 1.RHS-ZW Bantu Warga Porti

Menaratoday.com, Simalungun:

Dalam rangka mengatasi kekurangan air bersih di Dusun Porti Nagori Sipangan Bolon Mekar, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dengan nomor ( urut 1 ) Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi membantu masyarakat membangun bak penampung air bersih.

Selain membantu warga membangun bak penampung air bersih, Calon Bupati dan Wakil Simalungun dengan nomor ( urut 1 ) Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi juga membantu warga untuk membangun tanggul penahan untuk memenuhi ketersedian pengairan persawahan masyarakat sekitar," Ujar Tumpal Sinaga, Selasa ( 04/11/2020 )

Ketua Tim Pemanangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor ( urut 1 ) Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi wilayah Girsang Sipangan Bolon Tumpal Sinaga menyampaikan, bahwa pembangunan baik air tersebut bertujuan untuk memenuhi ketersediaan air bersih untuk masyarakat Dusun Porti Nagori Sipangan Bolon Mekar dan sekitarnya.

"Mudah-mudahan pembangunan penampungan 
air bersih ini dapat segera selesai. dengan harapanya dengan adanya pembangunan bak ini, pasokan air bersih bagi masyarakat dapat terpenuhi. sehingga warga tidak perlu kuatir lagi apabila musim hujan yang mengakibatkan air di kampung ini keruh," tutur Tumpal Sinaga.

M Sinaga salah satu tokoh Masyarakat sekitar menyampaikan, bahwa air yang mengalir dari Mata air Huta Padang, Nantinya akan ditampung di bak penampungan yang baru dibangun ini. Kemudian akan dialirkan ke rumah-rumah warga untuk kelerluan sehari-hari masyarakat, pembangunan bak penampungan air bersih ini akan sangat membantu kami masyarakat khususnya yang tinggal di Dusun Porti dan Dusun Padang Nagori Sipangan Bolon Mekar Kecamatan Girsang Sipangan Bolon
 
"Masyarakat Dusun Porti dan Dusun Padang Nagori Sipangan Bolon Mekar berterima kasih atas bantuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor ( urut 1 ) Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi dalam pembuatan bak penampun air bersih dan tanggul penahan ini,

"Kami masyarakat sangat senang dengan bantuan ini, dan Kami Masyarakat Dusun Porti/Dusun Padang Nagori Sipangan Bolon Mekar siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor ( urut 1 ) Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi,"ungkap M Sinaga. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !