-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Walikota Siantar Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Mahdaraini Siregar

MenaraToday.Com - Siantar :

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM melayat ke rumah duka almarhumah ibu Mahdaraini Siregar, di Jalan Sriwijaya Atas, Senin (16/11/2020). Almarhumah meninggal dunia dengan tutup usia 59 tahun.

Hefriansyah mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Agar keluarga dapat menerimanya dengan tabah. Semoga kakak kami ini ditempatkan di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya, Kita ketahui kakak kami ini orang yang sangat aktif, baik di kegiatan pemerintah, kegiatan keagamaan, dan kegiatan sosial di masyarakat. Semoga apa yang dilakukan kakak kami semasa hidupnya menjadi amal jariah buat kakak kami,” tambahnya. 

Kepada anak-anak almarhumah, Hefriansyah berpesan agar menjadi anak yang sholeh dan sholeha.

“Doakanlah ibunda tercinta ini biar ditempatkan di sisi Allah SWT, dan dijauh kan dari siksa kubur,” ujarnya.

Sedangkan kepada jiran tetangga diharapkan apabila ada tingkah laku ataupun perkataan almarhumah yang membuat mereka tersinggung atau tidak berkenan, agar memaafkannya dengan ikhlas.

Tampak hadir Camat Siantar Utara Hamzah Damanik, Lurah Melayu Sugianto, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !