Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Cabuli Santrinya, Guru Pesantren Ini Di Ciduk Di Asahan

Keterangan Gambar : Pelaku (Tengah) diapit personil Polsek Kubu dan personil Satintelkam Polres Asahan (Foto : Suwarno)


MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Pelarian oknum guru pesantren berinisial MF (35) berakhir sudah. Dimana tim opsnal Polsek Kubu Polres Rokan Hilir meringkus guru yang telah mencabuli santrinya yang baru berusia 13 tahun di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu (13/12/2020) kemarin.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas  AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan penangkapan MF atas dasar Laporan Polisi dari nenek korban yang tidak senang atas perbuatan pelaku yang telah mencabuli cucunya di Jalan Lintas PU Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat (4/12/2020) sekira pukul 02.00 Wib.

"Pelaku kita ringkus di Asahan, Sumatera Utara berdasarkan Laporan Polisi, Nomor : LP/33 / XII / 2020 / RIAU / RES ROHIL / SEK KUBU TGL 13 DESEMBER 2020" ujar Kasubbag Humas.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menjelaskan peristiwa itu terjadi pada saat korban pulang ke rumah neneknya karena libur sekolah.  Kepada neneknya korban menceritakan bahwa MF telah menyetubuhinya sebanyak 7 kali di pondok pesantren milik pelaku di Jalan Lintas PU Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil..

"Jadi saat melakukan aksinya, MF bertanya kepada korban bahwa pelaku ada membujuk korban agar mau melayani nafsu bejat pelaku untuk menyetubuhi korban saat itu korban hendak berteriak. Pelaku langsung menutup mulut korban dengan tangannya sembari berkata "Jangan bilang le siapa-siapa. Mendengar pengakuan korban, nenek korban marah dan langsung melaporkan kejadian yang dialami cucunya ke Polsek Kubu" jelas Juliandi. 

AKP Juliandi menambahkan setelah mendapatkan laporan dari nenek korban, personil unit reskrim Polsek Kubu langsung mencari pelaku di lokasi kejadian. Namun tersangka tidak ada di pesantrennya. Menurut informasi pelaku melarikan diri ke Kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara. 

"Mendapatkan informasi bahwa pelaku kabur ke Asahan, Ps. Kanit Reskrim Bripka L. Hendrian langsung menuju Kisaran, Asahan dan melakukan koordinasi dengan Unit IV Sat Intelkam Polres Asahan. Kemudian Unit Reskrim Polsek Kubu dibantu Unit IV Sat Intelkam Polres Asahan meringkus pelaku di Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur dan membawanya ke Mapolres Asahan. Setelah melakukan pemeriksaan awal, pelaku langsung di bawa ke Mapolsek Kubu untuk pengusutan lebih lanjut" jelasnya. 

AKP Juliandi menyebutkan bersama pelaku turut diamankan barang bukti berupa 1 helai Baju Gamis warna Hijau Army dan 1 Lembar Visum dari Puskesmas Kecamatan Kubu Babusslam. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !