H. Tata Subarna Resmi Jabat Ketua KNPI Solear Periode 2021 – 2023.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Solear mengelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk memilih Ketua baru periode 2021 – 2023, di Aula Kantor Kebersamaan Agama Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu, (23/1/2021).

H. Tata Subarna sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Solear yang baru dirinya akan berupaya untuk membesarkan KNPI Solear dengan membuat program kepemudaan sehingga para Pemuda Solear akan senantiasa jauh lebih maju

Selain itu, Ia juga akan meningkatkan sinergritas dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan serta dengan Ormas dan OKP yang ada di wilayah Kecamatan Solear.

“Insyah Allah saya bersama para pengurus DKP KNPI Solear lainnya akan siap meneruskan program-program kerja yang dijabat oleh Ketua yang sebelumnya,” ujarnya.

Ketua DPK KNPI yang lama, Muhadi Rivai menyampaikan, siapa pun yang terpilih nanti akan bisa bahu-membahu membesarkan dan membangun organisasi kepemudaan bekerjasama dengan Muspika setempat agar bisa berjalan dengan kondusif.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Adang Akbarudin yang diwakili oleh Buldan berharap, dengan kepengurusan KNPI yang baru agar menjalankan program kepemudaan dengan baik, serta merangkul semua OKP, dan Ormas serta Muspika Kecamatan setempat.

“Harapannya, dengan kepengurusan yang baru DPK KNPI Kecamatan Solear, bisa menjalankan program-program kepemudaan dengan baik dan amanah,” ujarnya.

Pembina Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan Solear/Cisoka, H. Jamal mengatakan , semoga dengan terpilihnya pengurus KNPI Kecamatan Solear yang baru bisa ikut serta mengembangkan Kecamatan Solear agar lebih maju lagi ke depanya dengan prinsip kebersamaan, kekompakan, dan jangan sampai bercerai berai.

“Dalam berorganisi haruslah diutamakan adanya musyawarah dan mufakat agar semuanya berjalan dengan baik dan menjaga kebersamaan,” imbaunya.

Camat Solear, H. Soni Karsan dalam kesempatan ini membuka Muscam DPK KNPI Kecamatan Solear Periode 2021 – 2023, dan menyampaikan harapanya kepada pengurus yang baru semoga ke depanya bisa membawa KNPI Kecamatan Solear lebih baik lagi, serta bisa bekerjasama membangun Kecamata Solear.

“Kami juga menghimbau kepada semua masyarakat Kecamatan Solear untuk selalu displin terkait Prokes Covid-19, selalu menerapkan 4M, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, mengingat saat ini Kabupaten Tangerang masih ada dalam zona merah. Untuk itu kita semua diminta selalu menjaga diri kita dan keluarga,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama