Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kanitlantas Polsek Kalibaru Cek Proyek Plengsengan di Jalur Gumitir.

MenaraToday.com - Banyuwangi : 

Untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas personil lalulintas polsek Kalibaru melaksanakan pengecekan terhadap proyek plengsengan yang berada di jalur Gumitir wilayah desa Kalibarumanis Kec.Kalibaru Banyuwangi Jawa - Timur, Selasa (20/4/2021).

Pengecekan proyek tersebut guna memberikan kelancaran bagi pengendara sepeda motor maupun mobil, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan secara maksimal demi masyarakat guna membantu kelancaran arus Lalu lintas.

Kanitlantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana mengatakan, kedatangannya pada jalur yang menghubungkan antara Jember - Banyuwangi untuk memberi  peringatan percepatan terkait proyek plengsengan," kami berharap sebelum Pos pengamanan (Pospam) yang sekaligus berfungsi sebagai pos penyekatan bagi pemudik dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2021 berdiri harus sudah selesai,jangan lagi ada material yang menghalangi pengguna jalan. Adapun hasilnya mereka  memberi  jawaban yang positif iatu proyek plengsengan yang diatas besok sudah selesai " ucap Kanitlantas.

"Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,terutama pada pengaturan arus lalu lintas. Karena,kita hadir untuk mengayomi masyarakat. Kami mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan patuhi rambu – rambu lalu lintas,pakai helm demi keselamatan kita bersama " imbuhnya. (S..Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !