Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Didasari Motif Cemburu, Pria Ini Terkapar Ditikam Pas Apelin Cewek Nya


Menaratoday.com - Sidimpuan

Warga Kampung Darek (Wek VI) Gang Dame Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan mendadak gempar akibat adanya  kejadian penikaman yang dialami Ari (23) warga Hutaimbaru pada pukul 21.45 WIB, (19/5).


Seila Ritonga (23) teman dari korban penikaman menerangkan kepada Menaratoday.com peristiwa tersebut terjadi didepan rumahnya yang berada di Kampung Darek,Kejadian nya saat korban tengah duduk, Tiba tiba pelaku datang dan menikam korban  menggunakan sebilah pisau persis dipunggung dan diduga pelaku langsung lari, Kemudian korban dilarikan kerumah Sakit Umum Padangsidimpuan.


" Dia datang untuk main kerumah. Lalu dia  ditikam tepat dipunggung nya bang dan kejadian tepat didepan rumahku, Aku takut bang dia kenapa-napa. Makanya kami langsung  larikan kerumah sakit" Kata Seila.


Seila menambahkan, pelaku penikman diduga mantan suami (DA) yang sudah bercarai satu tahun lalu sedangkan dengan korban penikaman sudah enam bulan menjalin hubungan.

 "Saya dengan korban sudah enam bulan menjalin hubungan dan yang pelaku mantan suamiku bang" Jelas Seila.


Pantauan Menaratoday.com korban sudah dirawat diruang  ICU RSUD Kota Padangsidimpuan, Sementara itu orang tua korban Abdul Hadi (48) langsung melaporkan ke Polres Padangsidimpuan.

(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !