Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Iing: Perlu Kolaborasi Semua Pihak Wujudkan Jakamantul

Wakil Ketua Komisi III DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi.


Menaratoday.com PANDEGLANG-Dalam janji politik Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban periode 2021-2026 salah satunya adalah program unggulan jalan kabupaten mantap betul (jakamantul). Untik itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi mengingatkan, agar program unggulan jakamantul dapat terealisasi dengan baik, sehingga harus mendapatkan pengawalan semua pihak.


"Dalam program Jakamantul telah menjadi bagian visi misi bupati. Selain itu, bahkan, menjadi prioritas rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). Oleh karena itu, program tersebut tercapai sesuai harapan masyarakat. Karena menjadi program strategis pemerintah daerah," Ungkap wakil ketua komisi III DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi. Rabu (25/08/21).


Kata Iing yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi DPRD Pandeglang ini mengatakan, untuk merealisasikan program tersebut harus berkolaborasi semua pihak. Terutama dengan pemerintah daerah, kecamatan, desa dan juga termasuk DPRD Pandeglang.


 "Untuk itu, kita kawal bersama agar program jakamantul berjalan sesuai harapan masyarakat," tuturnya.


Selain itu, Iing juga mengapresiasi pemerintah daerah yang telah memasukkan program Jakamantul dalam RPJMD 2021-2026. 


"Upaya ini telah menunjukkan komitmen kepala daerah dalam mengutamakan kepentingan masyarakat. Dengan jakamantul ini pemerintah daerah melalui bupati telah berupaya menyusun kombinasi strategi pembangunan yang tertuang dalam RPJMD. Terutama dalam memprioritaskan pembangunan infrastruktur sesuai harapan dan keinginan masyarakat," ujarnya.


Untuk itu, Lanjut Iing, pemerintah daerah untuk senantiasa berupaya secara maksimal bersama-sama dengan DPRD dalam mewujudkan visi misi jakamantul yang terpola dan terencana.


"Tentu kiita semua berharap janji politik bupati dan wakil bupati dapat terealisasi sesuai dengan program yang sudah ditetapkan. Sehingga periode kedua bupati ini sesuai dengan yang sudah di remcanankan," ucapnya.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !