Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 Kembali Digelar di UIN STS Jambi

MenaraToday.Com - Jambi : 

Guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Jambi, Polda Jambi dan jajaran kembali menggelar vaksinasi massal di Universitas UIN STS Jambi pada Sabtu (14/8/2021) dan Minggu (15/8/2021).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan " Polda Jambi akan terus menggelar vaksìnasi merdeka siginjai 2021 sampai target tercapai.

Sabtu dan Minggu direncanakan pelaksanaan di Universitas UIN STS Jambi selama dua hari ini Polda Jambi menyiapkan 1200 vaksin

Sampai saat ini antusias warga tampak tinggi untuk divaksin , dikarenakan mereka para masyarakat sudah memahami pentingnya di vaksin terutama mencegah penularan covid 19 dengan meningkatkan imun tubuh

Disampaikan juga oleh Kabiddokes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana Koesnin menyampaikan " kita menyiapkan 1200 vaksin selama pelaksanaan vaksinasi merdeka Siginjai 2021 di UIN STS digelar selama dua hari , ini pelaksanaan dosis 2 namun kita tetap melayani dosis 1 guna percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama