84 KPM Di Tiuh Gunung Sari Terima BLT

MenaraToday.Com - Tulangbawang Barat

Kepala Tiuh Gunung Sari Bagikan bantuan langsung  BLT kepada 84 kepala penerima manfaat (KPM), pembagian tersebut secara langsung mendatangi rumah penerima atau door to door, kegiatan itu dilaksanakan selama satu hari penuh dengan menerapkan protokol kesehatan Senin (28/3/2022)

Hal ini dilakukan agar warga tetap di rumah saja guna bisa membantu memutus mata rantai pandemi virus korona baru mengingat penerima bantuan tersebut banyak yang sudah lanjut usia ujarnya.

"Alhamdulillah dengan adanya pembagian bantuan langsung tunai BLT-DD pada periode Januari, Febuari, Maret sebesar Rp 300 ribu per bulannya, semoga BLT tersebut dapat meringankan beban keluarga mengingat covid 19 masih saja berlalu"ucap sahrudi selaku kepala tiuh.

Pada kesempatan acara pembagian tersebut, turut di hadiri Babinsa, Baainkantibmas dan aparatur tiuh Gunung sari.

Selain itu Tri Atmaja selaku sekdes menambahkan Dirinya pun berharap agar bantuan senilai Rp. 300.000 per bulan selama tiga bulan  Rp 900 000 itu benar-benar bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok. Dia tidak ingin ada oknum penerima yang menyalahgunakan dana bantuan yang diterima dari pemerintah tersebut, tutupnya (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama