Gandeng Para Pelajar, PT. BSRE Divisi IV Aek Tarum Gelar Jumat Bersih

MenaraToday.Com - Asahan : 

Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakkan kepedulian masyarakat akan kebersihan lingkungan, PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate melalui Humas HRD menggelar pelatihan bersama Siswa/i SD, SMP, SMA Dan Security PT BSRE .

Agenda yang mengusung tema “Bersih itu indah” digelar di halaman Kantor Security PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate Divisi IV Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau, Jumat (24/2/2023) siang.

"Kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) tingkat Kabupaten Asahan yang akan di gelar pada tanggal 27 Pebruari 2023 di Desa Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumut. Sebelum mengadakan bersih-bersih, kami memberikan arahan kepada Siswa/i beserta para guru berjumlah Siswa/i, SD 20 orang, SMP 20 orang, SMA 20 orang dan seluruh Security PT BSRE" ujar Humas HRD P.  BSRE , Rudi Lubis 

Dalam kesempatan tersebut Rudi  meminta seluruh elemen terutama siswa/i untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing karena kebersihan itu sebagian dari iman.

Melalui Gerakan Jumat Bersih, Imam Sidik (Asisten PT BSRE  Aek Tarum) mewakili MB Siahaan (Manager PT BSRE Aek Tarum) mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh PT BSRE melalui 3S, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan di areal PT BSRE Aek Tarum ini ,” ujar Imam Sidik Sp Asisten PT BSRE Aek Tarum kepada Siswa/i.

Pemungutan sampah di adakan di jalan utama Perkebunan Aek Tarum dari perbatasan Gonting Malaha, lapangan bola kaki sampai depan Gereja Aek Tarum.

Kegiatan Jum'at Bersih diikuti oleh Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum,  Ahmad Yani Simangunsong), Staf PT BSRE Aek Tarum, HRD Sub/Div IV Aek Tarum, Departemen Security,Transfort , Engineering dan siswa. (Eri Rawan)         

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama