Rumah Camat Aek Songsongsongan Ludes Dilalap Si jago Merah

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Rumah pribadi Camat Aek Songsongan, Panusunan Rambe diDesa Aek Loba, Dusun IV Kecamatan Aek Kuasan, Kamis (7/13/2023) sekira pukul 05.00 Wib, ludes dilalap sijago merah

Kapolsek Pulau Raja, AKP M. Harahap saat di konfirmasi membenarkan peristiwa yang meluluhlantakkan rumah Camat Aek Songsongan ini. 

"Iya benar rumah kediaman pribadi Camat Aek Songsongan di Desa Aek Loba, Dusun IV Kecamatan Aek Kuasan pagi tadi sekitar jam 05.00 WIB terbakar dan api sudah padam sekira pukul07.00 WIB," kata Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/2023).

Berdasarkan pemeriksaan dan keterangan saksi, Maralidang mengatakan peristiwa itu awalnya diketahui oleh anak Panusunan Rambe yang kebetulan baru pulang. Dia lalu masuk ke rumah dan melihat asbes sudah terbakar.

"Jadi menurut keterangan anak korban bahwa dia baru pulang dan begitu dia buka pintu masuk ke ruang tamu diaa melihat asbes sudah terbakar. Bahkan percikan api jatuh membakar sofa di ruang tamu," sebut Maralidang.

Saat itu, Camat Aek Songsongan Panusunan Rambe beserta keluarganya diduga tidak tahu peristiwa kebakaran tersebut dan masih berada di dalam kamar rumah mereka.

"Untuk penyebab sementara disimpulkan ada dugaan kuat dari korslet listrik," kata Maralidang.

Api baru bisa total dipadamkan dua jam kemudian meskipun seluruh bangunan sudah ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama