Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Acara Pisah Sambut Dandenpom



MenaraToday.Com - Malang :

Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara pisah-sambut bersama Dandenpom yang baru, Mayor Cpm Sundoro, yang menggantikan Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma. Wira kini akan menjabat Dandenpom Bandar Lampung.

Dalam acara ini, video perjalanan dan program Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad selama Wira menjabat ditayangkan. Selain itu, berbagai hiburan dan kesenian juga ditampilkan.

Dalam sambutannya, pria dua anak itu mengatakan kepindahannya ke Lampung itu menjadi sesuatu yang menggembirakan sekaligus menyedihkan. Dia juga berharap program Denpom Divif 2 Kostrad di tangan Sundoro dapat berjalan lebih baik.

"Ini menjadi sesuatu yang menggembirakan dan menyedihkan juga karena harus pindah tugas. Keberadaan saya selama satu tahun terakhir ini, saya merasa belum selesai. Mudah-mudahan di bawah Pak Sundoro nanti insyaallah bisa melanjutkan," ujar Wira di Madenpom Divif 2 Kostrad, Senin (16/12/2019).

Wira mengaku bersyukur bisa bekerja di bidang Infanteri selama beberapa tahun terakhir ini. Menurutnya, ada banyak manfaat selama dia bekerja di bagian Dandenpom.

"Ada hal-hal bermanfaat kerja di Denpom Lawang ini, karena kita bisa lebih dekat dengan publik. Mereka juga menerima dengan baik, apalagi disini merupakan tempat bersejarah. Oleh karena itu, bagi yang kerja Disini, kalau dihayati betul, pasti akan merasakan kenyamanan," tuturnya.

Sementara itu, Sundoro mengatakan akan melanjutkan program yang telah dikerjakan Wira. Dia memohon doa dan restu agar pekerjaannya nanti dapat berjalan dengan lancar.

"Tentu saya akan melanjutkan program dan kinerja baik pak Wira. Mohon doa dan restunya agar segala yang akan menjadi tugas bisa berjalan dengan lancar dan baik," ucapnya.

Sementara untuk diketahui, sebelum menjabat Dandenpom Divif 2 Kostrad, Sundoro pernah bertugas di Aceh sekitar 10 tahun. Selain itu, Ia tercatat satu letitng dengan Wira, Dandenpom Bandar Lampung yang baru. (Sofyan)
Lebih baru Lebih lama