Pasca Diberitakan, Komunitas Muda Asahan dan Pengurus Masinis Kereta Api Bawa Abdul Mukti Berobat Di RS Royal Prima Medan





MenaraToday.Com – Asahan :

Pasca diberitakan oleh Media Online MenaraToday.Com pada hari Minggu (30/12/2019) dengan judul “Alami Kanker Getah Bening, Abdul Mukti butuh perhatian Pemkab Asahan dan Dermawan”, menjadi viral dan dikunjungi oleh ribuan viewer.



Selain itu setelah diberitakan masyarakat merasa iba dan menyalurkan bantuan terhadap Abdul Mukti, bahkan akun komunitas @muda Asahan menyereahkan sumbangan kepada Abdul Mukti  di rumah sakit Royal Prima Meda, Senin (30/12/2019).

Pembina @muda Asahan, Rippy Hamdani ketika dikonfirmasi MenaraToday.Com menyebutkan selain akun @muda Asahan, Abdul Mukti juga mendapakan bantuan dari pengurus Masinis Kereta Api Kisaran.

“Dana yang kita berikan kepada Abdul Mukti merupakan sumbangan dari masyarakat Asahan yang menyumbangkan rezeinya melalui donasi peduli Abdul Mukti yang kita gelar di simpang lampu merah Kisaran, Asahan, Sumatera Utara. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan yang telah membantu keluarga kita yang terserang kelenjar bening  dengan memberkikan donasinya kepada Abdul Mukti sehingga keluarga kita ini dapat menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Prima Medan” ujar Repi kepada MenaraToday.Com saat menjenguk kondisi mantan honorer di Dinas Peternakan Asahan.

Sementara itu Andi Arif menyebutkan pihaknya  akan terus mengumpulkan donasi untuk Andi Mukti.

“Kita akan turun kejalan mengumpulkan donasi dari warga, jika memang tidak ada bantuan dari Pemkab Asahan dan kita komitmen akan mencarikan dana perobatan" ujarnya (Adjie)
Lebih baru Lebih lama