Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gara-Gara Truck Mogok dan Ban Pecah, Jalur Gumintir Jember - Banyuwangi Mogok Total.

MenaraToday.Com - Banyuwamgi ;

Gara-gara Truck tengki pengangkut limbah atau tetes tebu pabrik Industri Gula Glenmore (IGG) mogok dan truck gandeng beemuatan kayu mengalami ban pecah sebelah kanan, arus lalu lintas di Jalan Raya Gunung Gumitir macet total tadi sore hingga malam hari, Senin (21/12/2020). Tak tanggung-tanggung, jalur utama yang menghubungkan Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Jember itu macet total mulai pukul 16.00 Wib.

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun awak media MenaraToday.Com di lokasi, macetnya jalur utama Jalan Raya Jember-Banyuwangi tersebut bermula ketika sebuah truck tengki pengangkut tetes tebu mogok dan diwaktu yang bersamaan truck gandeng yang muncul dari arah timur dan akan mendahului, tiba-tiba ban belakang truck gandeng tersebut pecah tepat bersebelahan dengan truck tengki yang mogok terlebih dahulu.

Dengan kondisi itu arus kendaraan dari arah timur maupun dari arah barat macet total. Semakin lama, kendaraan dari timur dan barat terus menumpuk dan mengular sangat panjang  sampai beberapa kilo meter. Dari arah Jember  antrean kendaraan sampai barat lereng watugudang dan sebaliknya atrean kendaraan  dari arah Banyuwangi sampai di depan SMPN 2 Kalibarumanis

Pantauan awak media MenaraToday .Com di lokasi, arus lalu lintas  di Jalan Raya Gunung Gumitir berangsur membaik dan terurai sekitar pukul 20.00 Wib. Meski begitu petugas Lantas Polsek Kalibaru dibantu oleh warga setempat masih memberlakukan sistem buka-tutup di Jalan Raya Gunung Gumitir tersebut.

Perlu diketahui, informasi yang berhasil diterima media ini, truck tengki yang bermuatan tetes atau limbah pabrik Industri Gula Glenmore itu sebelumnya juga pernah mogok di jalur Jalan Raya Gunung Gumitir, juga menyebabkan kemacetan walaupun sebentar. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !