Non Anggota DPRD, Anda Rambe Siap Pimpin DPD PAN Asahan

Keterangan Gambar : Calon Ketua DPD PAN Asahan, Anda Rambe (Foto : Net)


MenaraToday.Com - Asahan :

Anda Suhandra Rambe merupakan satu-satunyaa Kader DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Asahan Non anggota DPRD Asahan yang masuk dalam formatur calon Ketua DPD PAN bersama 5 calon yang merupakan anggpta DPRD Asahan aktif

Hal itu terungkap saat Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kabupaten Asahan secara virtual yang dipimpin oleh DPP dan diikuti DPP Sumut serta 6 provinsi lainnya, Sabtu (13/2/2021).

Anda Suhanda Rambe yang lebih dikenal dengan sebutan Anda Rambe masuk dalam formatur diajang pemilhan Ketua dan Pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Asahan.

Selain Anda Rambe, terdapat 5 kader PAN lainnya yang juga berpeluang menjadi Ketua DPD PAN Asahan. Kelima kader tersebut merupakan Anggota DPRD Kabupaten Asahan masing-masing Drs Syaddad Nasution, Nilawaty, SE, Drs Sapariman, Nurman Abdy dan Dahrun Hutagaol yang sebelumnya terdapat 10 calon anggota. 

Anda S Rambe kepada sejumlah wartawan menyampaikan harapannya untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Asahan.

 "Tentunya saya ada peluang untuk jadi ketua dari 6 formatur," kata Anda Rambe.

Anda Rambe mengatakan, meski dirinya bukan anggota DPRD bukan berarti tidak mampu untuk menjadi ketua. 

"Dengan bukan anggpta DPRD malah waktu saya lebih banyak untuk mengurusi Partai terkhusus di Kabupaten Asahan," ujarnya.

Apabila terpilih sebagai ketua, Anda berkomitmen akan lebih membesarkan lagi partai PAN di Kabupaten Asahan.

"Kalau saya jadi ketua, saya akan rangkul seluruh kader Partai PAN baik yang ada di Kabupaten maupun di Kecamatan," tutupnya. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama