Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

BPBD Rampungkan Bangunan Bronjong Sei Padang


MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  telah merampungkan pembangunan Bronjong di bantaran Sei Padang Jalan KF Tandean Kelurahan Bulian, Kota Tebing Tinggi  

Hal itu disampaikan Kepala BPBD Kota Tebing Tinggi Wahid Sitorus melalui PPK Mhd Hatta saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (1/4/2021).

"Pelaksanaan pekerjaan ini dipercayalan kepada CV. Sondi Jaya dengan pagu anggarsn Rp. 1.181.000.000,+ dengan waktu pelaksanaan selama 210 hari dengan konsultan pengawas dari CV. Sada Niaga Bronjong ini memiliki panjang 35,5 meter dan dibangun untuk mencegah banjir" ujarnya. 

Terpisah Lurah Bulian, Masri memberikan apresiasi atas pembangunan bronjong di daerahnya.

"Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah menyahuti aspirasi kami yang telah di tuangkan dalam Musrenbang untuk membangun bronjong agar dapat mencegah banjir, longsor di daerah kami yang berada di sepanjang aliran Sei Padang" ujar Masri. 

Sementara itu Ketua LSM Kompak RI, Jurhaidi Saragih memberikan respons positif dengan pembangunan bronjong di Sei Padang Jalan KF. Tandean yang dalam pembangunannya tepat sasaran dan tepat waktu. (Ags)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !