Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

JBMI Labura Minta Pelaku Pembunuh Ketua MUI Labura Di Hukum Berat

MenaraToday.Com - Labura : 

Apa yang dilakukan oleh pelaku penganiayaan hingga menghilangkan nyawa orang lain amat tidak patut dan sungguh diluar kemanusiaan. 

Al Ustadz Aminurasyd Aruan adalah Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara tentunya seorang Panutan Ummat Muslim Kabupaten Labuhanbatu Utara. Untuk itu kami dari Dewan Pimpinan Daerah Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (DPD JBMI )  Kabupaten Labuhanbatu Utara meminta kepada Pihak Penegak hukum agar memberikan hukuman yang berat bagi pelaku pembunuh Al Ustadz Aminurasyd selaku  (Ketua MUI) Labuhanbatu Utara.

Kepada Saudara/i kami, kami mohon agar bersama sama mendo'akan Al Ustadz Semoga Allah SWT memberikan tempat yang paling terbaik di Sisinya. 

Di samping itu juga mari kita menahan diri agar tidak melakukan hal-hal yang negatif dan mohon tetap tenang dan melakukan aktifitas sebagaimana mestinya. 

Kita serahkan hal ini kepada para penegak hukum untuk memberikan ganjaran yang setimpal kepada pelaku.

Sebelumnya diketahui Al Ustadz Aminurasyd Ketua MUI Labuhanbatu Utara telah  meninggal dunia diduga dilakukan oleh seorang laki-laki pada hari Selasa pukul 17:00 Wib 27 Juli 2021 d Kualuh Selatan (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !