Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Lamteng Apresiasi 'Gerakan Peduli Tetangga'

MenaraToday.Com - Lamteng : 

DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Lampung Tengah, mengadakan acara diskusi Virtual Zoom Meeting yang di ikuti Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Tengah dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut diadakan di virtual zoom yang di isi keynotespeaker pula oleh wakil bupati lampung tengah, dr.Hi.Ardito Wijaya. Dalam kesempatan itu pula Dito sapaan akrabnya menyampaikan bahwa kegiatan pemuda seperti ini sangat positif apa lagi di tengah pandemi covid-19 ini harus banyak aktif dalam melakukan realisasi nyata "saya mengapresiasi kegiatan PGK ini atas dalam pemerintah lampung tengah, dan mudah-mudahan bisa membantu dalam mengurangi pengangguran dan meningkatkan percepatan ekonomi melalui UMKM" kata Wakil Bupati Lampung tengah, Ardito.

Di sisi lain, lewat Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)  Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung, Fariz Maulana Al Muzaki mengatakan bahwa, selama ini mereka sudah melakukan banyak kegiatan sosial apa lagi di tengah pandemi covid-19 banyak masyarakat yang terkena dampak "kita harus konsisten melakukan kegiatan baik ini, dan terealisasi, jadi bukan hanya wacana saja" kata Zaky.

Di samping Itu, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Ahmad Boymin. "PMII akan ikut terlibat kegiatan positif ini, dan konsisten dalam setiap persoalan kegiatan sosial yang ada di Lampung tengah, karena PMII hadir untuk masyarakat yang membutuhkan" tutup Boy.

Hefki, Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, yang juga salah satu narasumber kegiatan acara mengatakan bahwa, inisiasi ini hasil buah pikiran diskusi dengan internal pengurus untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dalam meningkatkan ekonomi apa lagi di tengah situasi Pandemi Covid-19 

"Saya berharap kepada teman-teman MRI ACT dan PMII Lampung Tengah, terus memberikan masukkan positifnya untuk menjalankan dan merealisasikan agar ada impact ke masyarakat, dan saya juga berterima kasih kepada Wakil Bupati yang sudah menyempatkan hadir dan mensuport acara, mudah-mudahan bisa bersinergi dalam percepatan pembangunan yang ada di kabupaten lampung tengah, sesuai dengan nawacita Bupati dan Wakil Bupati" ucap hefki.

Acara tersebut  di pandu moderator cantik, Winda Sari, dan di tutup dengan sesi tanya jawab peserta untuk menghadirkan ide-ide cemerlang yang nantinya di tuangkan dan di realisasikan Baik teman-teman PGK, MRI ACT, dan PMII Lampung tengah. (Aldo/Adit)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !