Ketua PD AMPG Golkar Labura Gelar Turnament Bergengsi Mobile Legends

MenaraToday.Com - Labura :

Penutupan event Mobile Legends memperebutkan piala ketua PD AMPG Labura Cup I berjalan sukses tanpa ada kendala sedikit pun, di Raja Coffe, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (19/12/2021).

Acara yang juga dihadiri Ketua DPD Golkar Labura Hendriyanto Sitorus, S.E, MM berlangsung penuh antusias oleh seluruh peserta yang pada umumnya kaum milenial. 

Ketua DPD Golkar Labura Hendriyanto Sitorus, S.E, MM mengucapkan terimakasih kepada Ketua AMPG dan seluruh panitia yang telah bekerja keras mensukseskan event positif seperti skrg, sambung nya, kiranya event ini bisa menjadi wadah pencarian bakat untuk menimbulkan atlet dan squad baru kedepannya.

Rimba Bertuah Sitorus selaku Ketua PD AMPG mengucapkan selamat bagi teman-teman yang menjadi juara di event kali ini, saya berharap semoga bakat kaum milenial kita bisa mengharumkan tanah basimpul kuat babontuk elok sebagai perwakilan Labura di ajang PON XXI 2024 nantinya saat menjadi tuan rumah Sumut - Aceh.

Rimba juga mengatakan semangat terus buat teman-teman dalam meningkatkan Prestasi dan mengharumkan Nama Labura di Tingkat Kab/Kota, Provinsi maupun Nasional, Kita (AMPG) Siap Berkolaborasi.

"Mari saatnya Anak Millenial berkolaborasi menggapai Cita-cita, karena Sukses sendiri itu tak asik, Sukses bersama jauh lebih Indah".tutupNya.

Berikua daftar juara nya :

Juara 1 Calasine ID, Juara 2 God Mode, Juara 3 Dj Squad (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama