HMI Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Kades Yang Batu Dilantik.

MenaraToday.Com - Lampura : 

Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih periode 2021-2027, sekaligus ditandai dengan penyematan pangkat dan tanda jabatan disaksikan Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat terkait. yang di berlangsung di GOR Stadion Kelapa Tujuh kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara, Senin.20/12/2021.

Pemilihan Kepala Desa Serentak telah usai, dan tepat hari ini Senin 20 Desember 2021 Kepala Desa terpilih di Lantik dan di sahkan sebagai Kepala Desa di masing-masing desa tempat mereka mengabdi.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kotabumi Riza Yasirman mengucapkan Selamat Menjalankan Tugas dan semoga amanah. Di pundak kepala desa yang di Lantik hari ini kemajuan desa akan terlihat.

"Di sisi lain kami mengingatkan bahwa Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa di maksimalkan kegunaan dan fungsi nya, harus mampu menggerakkan seluruh potensi yang ada di desa masing-masing, jangan sampai terjebak dan bermasalah di pengelolaan anggaran tersebut. Bukan hal baru banyak Kepala Desa yang terkena persoalan Hukum mayoritas terkait Anggaran desa. Kami yakin seluruh Kepala Desa yang di Lantik hari ini, memiliki visi misi yang baik, yang harus di wujudkan bersama-sama. Semoga mampu menjalankan amanah, dan mampu memberikan contoh baik bagi masyarakat desa tempat kalian memimpin," ujar Riza.(Agus/Aldo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama