Uti Zulkifli kembali maju Sebagai Ketua MPW PP Kalbar


MenaraToday.com, Kalbar - Pendaftaran calon ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Barat periode 2022-2027 telah ditutup tepat tanggal 14 Juni. dua nama resmi mendaftar sebagai kandidat ketua, yaitu Uti Zulkifli incumbet dan Abriansyah ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak.

Saat di konfirmasi via Warshapp terkait pencalonannya, Uti Zulkifli mengatakan, dirinya untuk maju kembali sebagai calon ketua PP, dirinya ingin menyelesaikan program-program yang belum rampung. Salah satu program yang hendak diselesaikannya ialah pembuatan kartu tanda anggota (KTA) atau KTA-nisasi.

“Dengan niat baik dan kuat, saya ingin melanjutkan program kerja yang dalam satu tahun terakhir sudah saya laksanakan. Satu di antaranya yang ingin dituntaskan adalah KTA-nisasi. Sejak menjabat ketua definitif pada tahun lalu, itu masih lima ratusan kader yang ber-KTA. Alhamdulillah, selama satu tahun ini, bersama kepengurusan yang luar biasa, kami berhasil meningkatkannya hingga terdata kurang lebih dua ribu tujuh ratusan. Walau saya memahami ini pekerjaan yang masih jauh dari target,tapi saya yakin saya dan tim mampu untuk mencapai target lima puluh ribuan lebih kader ber KTA hingga 2024,“ tegas Uti.(Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama