Bus PMH Kontra Truk Pengangkut Sembako. 1 Tewas Dan Lainnya Luka Luka

MenaraToday.Com - Asahan :

Braaakkk..... Suara keras di pagi itu mengejutkan warga yang ada di Jalinsum Medan - Rantau Prapat, tepatnya di Depan Hotel Mega Sari, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (21/7/2022) sekira pukul 05.00 Wib 

Pasalnya saat itu Bus Angkutan Umum PMH BK 7761 TK bertabrakan dengan truck pengangkut sembako, sehingga kedua bus mengalami kerusakan parah dan seorang  penumpang Bus PMH Meninggal Dunia sementara yang lainnya mengalami luka-luka serius. 

"Jadi saat itu kondisi jalan dalam keadaan basah karena baru diguyur hujan deras. Saat itu Bus PMH yang berangkat dari Dumai menuju Pematangsiantar menyalip bus yang ada di depannya tanpa mengetahui ada truk bermuatan sembako dari arah berlawanan. Karena tak dapat terelakkan lagi akhirnya tabrakan pun terjadi" ujar salah seorang warga yang saat kejadian berada di sebuah warung yang tidak jauh dari TKP. 

Sementara itu, hasil pantauan di lapangan kondisi bus PMH rusak parah dimana dari arah depan sebelah kanan hingga ketengah bus hancur dan telah di evakuasi personel Satlantas Polres Asahan yang hadir ke lokasi Sementara para penumpang telah di evakuasi ke RS Wira Husada Jalan RA Kartini Kisaran.

"Kalau yang meningal sementara kayaknya satu orang yaitu sopir bus, yang luka luka banyak," kata salah seorang keluarga penumpang yang menunggu keluarnya di rumah sakit" ujarnya.

Sementara itu Plt Kasatlantas dan Kanit Lakalantas Polres Asahan belum memberikan keterangan terkait laka lantas ini. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama