Jalan Kabupaten Desa Jayamulya Diperbaiki, Kades Carwadi Ucapkan Terima Kasih

MenaraToday.Com - Karawang 

Jauh sebelumnya Kades Desa Jayamulya Carwadi angkat bicara dan menyampaikan kepada awak media terkait dengan rusaknya jalan yang ada di wilayah Desa Jayamulya pada hari kamis (17/03/2022) di ruang kerjanya.

Menurut Kades, “Sepanjang 3 kilometer kurang lebih jalan yang berada di Desa Jayamulya, Dusun Sungai Ula dan Sungai Ula Dua rusak akibat dilintasi oleh ratusan mobil pengarugan antara Desa Cibuaya dan Desa Cemara Jaya yang melintasi desa kami,” terangnya.

Terkait dengan adanya realisasi perbaikan dan pembangunan jalan Kabupaten Desa Jayamulya Kades Carwadi menyampaikan kepada awak media di kantornya senin senin (15/08/2022) Alhamdulilah saya sangat bersyukur sekali realisasi pelaksanaan perbaikan pembangunan jalan sedang di laksanakan.

Kepala Desa Jayamulya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pihak terkait utamanya ke Dinas PUPR Karawang yang sudah menindaklanjuti secepatnya untuk merealisasikan pembangunan dan pengecoran jalan yang ada di wilayah Desa kami ini Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya.

"Bukan hanya jalan Kabupaten nya saja lanjut Kades, Alhamdulilah jembatan dan gorong gorong nya pun di perbaiki sehinggadengan baik nya gorong gorong arus air untuk area ke pesawahan jadi lancar,” katanya.

Semoga dengan baik nya jalan yang sudah lama rusak sekarang di perbaiki bisa bermanfaat untuk akses warga masyarakat yang melintas sehingga pula dengan jalan yang baik roda perekonomian akan bisa lebih meningkat baik bagi warga masyarakat sekitar atau warga masyarakat banyak yang melintasi akses jalan Jayamulya ini.

"Alhamdulilah hasil dari musrenbang Desa musrembang Kecamatan jalan rusak desa kami selalu di sampaikan Alhamdulilah bulan ini tahun 2022 realisasi perbaikan dan pembangunan dengan pengecoran jalan Desa kami di garap. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mana telah membantu realisasi perbaikan jalan Kabupaten di Desa Jayamulya semoga dengan baik dan bagusnya jalan akan mendongkrak roda perekonomian warga masyarakat banyak para petani padi ataupun para petani tambak dalam membawa hasil panennya. Kepada aspirator anggota dewan Dapil III yang sudah bisa membantu perbaikan dan pembangunan jalan yang ada di Desa Jayamulya tepatnya di Dusun Sungai Ula Satu dan Sungai Ula Dua saya ucapkan terimakasih. Alhamdulilah pada bulan Agustus  2022 ini bisa secepatnya terealisasi pembangunan dan perbaikan jalan Kabupaten yang ada Desa Jayamulya,” tutup carwadi Kades Jayamulya

Saat di mintai keterangan Kadus Sungai Ula II Harianto berharap realisasi perbaikan dan pembangunan jalan Kabupaten Desa Jayamulya bisa segera di laksanakan pekerjaan nya sebelum musim penghujan tiba dan masa tanam para petani dimulai.

Harianto menambahkan jalan Kabupaten Desa Jayamulya akses jalan yang sangat penting ini perlintasan dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan Cibuaya sehingga manfaat nya jalan Kabupaten Desa Jayamulya ini amat sangat penting bagi warga masyarakat yang melintas baik warga masyarakat sekitar Desa atau warga masyarakat banyak yang lainnya. "Pungkasnya

Salah satu contoh ketika membawa pasien yang urgen dengan posisi jalan yang seperti ini rusak berat jalan kendaraan ambulance dalam membawa pasien cukup lelah dan sulit tidak bisa mengejar waktu sampai ke rumah sakit. Dengan itu kami berharap secepatnya jalan desa kami jalan Kabupaten Desa Jayamulya bisa di segerakan perbaikan nya*. Ucap Herianto

Selain itu warganya setempat yang berada di Dusun Sungai Ula II Yusuf/Roni menyampaikan kepada awak media dirinya berharap jalan Kabupaten yang melintasi Dusun Sungai Ula II bisa segera terbangun kan. sehingga dengan akses jalan yang baik bisa menolong dan mendongkrak bagi perekonomian warga masyarakat sekitar dari berbagai Sektor kita akses jalan ini baik dan bagus. "Tuturnya. (Gojil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama