Sekber Wartawan Indonesia Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Karawang

MenaraToday.Com - Karawang : 

Bersama Jajaran anggota Sekretariat Bersama, Sekber Wartawan Indonesia (SWI) melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke Bakesbangpol Karawang, untuk memberitahukan keberadaan SWI di Kabupaten Kota Karawang. Pada hari Senin (19/9/2022)

Ketua DPD SWI Karawang, Drs Akhmad Yusup bersama Wakil Ketua, Sekertaris, Bendahara, Kepala bidang Keanggotaan, dikawal oleh okk DPP Pusat Agus Prabowo. disambut baik oleh Pimpinan Kesbangpol H Sujana Ruswana SH. MH. Karena persyaratan administrasi sudah lengkap/komplit, dan ditandatangani oleh pimpinan Kesbangpol, kemudian Ketua Drs Akhmad Yusup pun menandatangani surat resmi .tanda terima pelaporan keberadaan kepengurusan organisasi kemasyarakatan Sekber Wartawan Indonesia

"Dalam berorganisasi harus pandai pandai berkomunikasi antara Ketua dengan anggotanya, karena dengan susah payah dibentuknya organisasi, maka harus dijaga baik baik, jangan sampai terpecah belah ditengah jalan" ujar  Pimpinan Kesbangpol H Sujana Ruswana SH MH

Lebih lanjut H Sujana memberikan wejangan dan masukan ide kepada anggota Sekber SWI Karawang, setiap organisasi kita harus patuh taat terhadap AD/ART, mengapa demikian, karena didalam isi tersebut kita harus memahami menghafalkan makna makna yang sesungguhnya.

Kemudian, surat keterangan resmi terdaftar dari Kesbangpol diberikan kepada Ketua Drs Akhmad Yusup, bahwa keberadaan DPD SWI Karawang sudah terdaftar.

Ditempat yang sama  Drs Akhmad Yusup  mengucapkan syukur Alhamdulillah karena persyaratan SKT sudah diterima, dan ditandatangani oleh Kesbangpol, Berkat kerja keras kawan kawan Wartawan SWI.

"Didalam berorganisasi kita harus meluangkan waktu untuk berkumpul bersama teman, kemudian kedepannya akan melakukan program kerja jangka panjang. Dan sebagai jurnalis kita harus berkarya sesuai dengan tupoksi," ujarnya   (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama