Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Indramayu Dikukuhkan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Mengusung Tema "Transformasi Digitalisasi Wujudkan Indramayu Bermartabat", pengukuhan Relawan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Kabupaten Indramayu berlangsung di Aula Gedung Pemuda KNPI Indramayu pada Minggu, (18/9/2022)

Sebanyak 40 Anggota Relawan TIK yang diketuai oleh Nana Sucipta dikukuhkan oleh Pengurus Relawan TIK Propinsi Jawa Barat. 

Setelah dikukuhkan seluruh anggota Relawan TIK Kabupaten Indramayu sepakat untuk mendukung terwujudnya progam unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar utamanya dalam literasi digital serta digitalisasi di berbagai aspek. Ketua Relawan TIK Kabupaten Indramayu Nana Sucipta mengajak seluruh anggotanya untuk siap mewujudkan Indramayu Bermartabat.

"Kita semua harus siap. Sekarang sudah dikukuhkan dan resmi menjadi Relawan TIK Indonesia Cabang Indramayu. Kita siap wujudkan Indramayu Bermartabat," tukas Nana Sucipta.

Sementara itu Sekretaris Relawan TIK Provinsi Jawa Barat Arifin yang turut hadir dalam acara pengukuhan menyampaikan, Relawan TIK harus siap membantu untuk Indramayu agar melek digital.Papar Arifin ketika diwawancarai Menara today disela-sela acara tersebut.

"Kemarin sudah Desa Cangkingan sebagai desa digital. Relawan TIK harus menirunya, mendorong serta membantu untuk di implementasikan pada desa lainnya di Indramayu" ucap Arifin.menambahkan paparannya.

Dalam pengukuhan Relawan TIK Kabupaten Indramayu, juga mengundang mitra kolaborasi antarnya Patriot Desa dan UMKM Milenial Indramayu.( Arrie.TD )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama