Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polsek Air Joman Lakukan Sosialisasi Ke Sekolah Sekolah

MenaraToday.Com - Asahan :  

Kepolisian Sektor Air Joman melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, paham radikalisme dan Anti Pancasila serta kenakalan remaja di sekolah-- sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Kali ini personel Polsek Air Joman yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Mahmuddin  melakukan sosialisasi di SMP Negeri 2 Silau Laut, Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumut,, Selasa (18/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Mahmuddin menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para orang tua wali murid agar menegur siswa/siswinya supaya tidak melakukan seperti cabut sekolah ataupun bolos dari sekolah, dan juga menyampaikan agar tidak mengikuti balap liar,tawuran serta penyakit masyarakat lainnya dan bahaya narkoba.

“Untuk mengantisipasi hal ini, Kanit Binmas memberikan pesan kepada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk masa depan kalian semua, dan dekatkan diri kepada Allah S.W.T, agar kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi”, ungkap Kanit Binmas.

Tak lupa juga, Kanit Binmas  menghimbau kepada para guru agar lebih mengawasi anak-anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman terkait hal ini kepada murid-murid agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada diluar sekolah. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama