Pisah Sambut, AKP Syamsul Arifin Batubara Jabat Kapolsek Sipispis, Menggantikan AKP Janson Sagala

Keterangan Gambar : Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin Batubara foto bersama dengan Kades seKecamatan Sipispis.(Irlan Jaya Situmorang).

Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengadakan acara pisah sambut, dari Kapolsek Sipispis yang lama AKP Janson Sagala digantikan oleh AKP Syamsul Arifin Batu Bara S.E, M.Si, yang digelar di halaman Mako Polsek Sipispis, Rabu (10/7/24), pukul 13:00 WIB.

Kapolsek Sipispis, AKP Syamsul Arifin Batubara saat menyampaikan kata sambutan.(Irlan Jaya Situmorang).

Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan kepolisian, sebagai bentuk penyegaran organisasi, peningkatan sumber daya manusia dan karier.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sipispis Janson Sagala mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya, stakeholder dan kepada tamu undangan yang hadir.

"Kesan selama tugas di Sipispis sangat baik, apapun yang dilakukan terjalin dengan baik bersama stakeholder yang ada di Sipispis ini, terimakasih atas segala dukungannya, walaupun singkat tapi banyak hikmah yang dirasakan," ucap Mantan Kapolsek Sipispis yang pernah menjabat sebagai  Kapolsek Teluk Mengkudu, Polres Serdang Bedagai selama 3 tahun lebih ini.

"Terimakasih kepada seluruh Personil anggota Polsek Sipispis yang baik dan disiplin, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semuanya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kita dapat terus berkomunikasi," ucap Janson Sagala yang menjabat sekitar 3 bulan sebagai Kapolsek Sipispis dan saat ini memasuki masa pensiun beberapa bulan kedepan.

Ketua APDESI Kecamatan Sipispis, Rajali Purba didampingi Kades Buluh Duri Dewi Yanti dan Kades Marjanji Jasmahadi saat memberikan sambutan kepada Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin Batubara.(Irlan Jaya Situmorang).

Dikesempatan itu Ketua APDESI Kecamatan Sipispis, Rajali Purba didampingi Kades Buluh Duri Dewi Yanti Purba dan Kades Marjanji Jasmahadi, mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Sipispis yang baru, AKP Syamsul Arifin Batubara, semoga kedepannya dapat bersinergi seperti Kapolsek-kapolsek sebelumnya dan menjadi keluarga besar Masyarakat Sipispis.

Kapolsek Sipispis yang baru, Syamsul Arifin Batubara, menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

AKP Syamsul Arifin  Batubara meminta dukungan dan kerjasamanya kepada Masyarakat Sipispis.

"Mohon dukungan dan kerjasamanya kepada masyarakat, agar kita dapat sama-sama bekerja untuk memajukan Kecamatan Sipispis, semoga kehadiran saya bisa memberikan perubahan yang lebih baik lagi, dan bisa diterima menjadi keluarga di Kecamatan Sipispis," ucap Mantan Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal ini sambil memperkenalkan istri yang mendampinginya.

"Ini istri saya  Bripka Sukma, dan saya memiliki dua orang anak keduanya perempuan, penempatan tugas pertama saya di Polda Aceh, sebagai Staff Polda Aceh, sebagai Kasat Lantas dan Kasat Narkoba di Polres Gayo Luwes, saya juga pernah bertugas di Baharkam Mabes Polri dan dari Mabes Polri saya bertugas di Polda Sumut, di Ditlantas Polda Sumut, dan juga pernah menjabat Kasat Lantas di Polres Samosir, dan setelah itu menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal, lalu ke Sipispis ini," jelas Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin Batubara yang terlihat sejuk dan komunikatif ini.

Pantauan menaratoday.com, acara pisah sambut tersebut dihadiri Camat Sipispis Herbin Damanik.yang diwakili oleh Kasi Trantib, Danramil 15 Sipispis Kapt Inf PM. Simanjuntak dan jajaran, Tokoh Agama, Ketua MUI Kecamatan Sipispis Azrai Purba dan Ketua NU Kecamatan Sipispis Fahri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Masyarakat Adat Kecamatan Sipispis, Hotman sebagai Ketua organisasi SIBAJA, seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Sipispis, UPT Puskesmas Sipispis, Perkebunan BUMN PTPN IV Regional 1 Distrik Deli Serdang 1 Kebun Gunung Pamela diantaranya Zul Ahmad Lubis, Ketua PPK dan Ketua Bawaslu Kecamatan Sipispis, rekan-rekan Jurnalis dan masyarakat.

Penulis : Irlan Situmorang, Wartawan/Mahasiswa Fakultas Hukum.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama