Dilindas Ban Truck Pengangkut Sawit, Pria Paruh Baya Tewas Di Tempat


MenaraToday - Asahan :

Seorang pria disebut-sebut warga Gambir Baru tewas ditempat setelah di lindas ban truck Fuso pengangkut sawit dengan Nopol  BK 8251 TL, di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Jalan Ahmad Yani depan SPBU Simpang Desa Tanjung Alam Kisaran. Minggu (17/11/2019) sekira pukul 16.30 Wib. 


Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian,  Korban dengan mengendarai sepeda motor bebek dengan Nopol BK 4618 VAL bermaksud hendak menyeberang dari arah Simpang Tanjung Alam menuju Jalan Durian.  Namun tanpa di sadarinya truck Fuso yang pasca kejadian melarikan diri ke Mapolres Asahan datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat. 


"Korban hendak menyebrang dengan sepeda motornya bang,  tiba-tiba dari arah Medan datang truck bermuatan sawit menabrak sepeda motor korban sehingga korban terseret dan telindas truck yang akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah warung di pinggir jalan" ujar salah seorang warga di lokasi kejadian. 

Sementara itu seorang warga lainnya yang mengaku bermarga Sinaga menyebutkan korban adalah warga Gambir Baru.

"Orang Gambir Baru itu bang.  Yakin kali aku bang,  tapi untuk jelasnya tanya la sama Polisi" katanya. 

Sementara itu anggota Satlantas Pos Katarina Kisaran yang tiba di lokasi langsung mengurai kemacatan akibat lakalantas tersebut (Nunk/Red)




Lebih baru Lebih lama