Puskesmas Muara Bulian Juara I Kebersihan Kota


MenaraToday - Batanghari :

Puskesmas Muara Bulian meraih juara I Kebersihan Kota pada peringatan Kesehatan Nasional yang berlangsung mulai tanggal 16 hingga 17 Nopember 2019 di Lingkungan Dinas Kesehatan Batanghari. 


Pada puncak acara tersebut yang diselenggarakan,  Minggu  (17/11/2019) bermacam perlombaan yang di selenggarakan oleh pihak panitia dan di ikuti oleh beberpa puskesmas se Batanghari. 

Pada penilaian yang paling baik yaitu di raih oleh Puskesmas Muara Bulian dalam kategori prestasi kebersihan Puskesmas dalam kota. 

Neneng Eva Anggraeni selaku Kasubbag TU Puskesmas Muara Bulian saat di konfirmasi wartawan MenaraToday.Com, mengatakan pihaknya selalu mengutamakan kebersihan baik di dalam maupun di luar lingkungan Puskesmas. 

"Selama ini kami memang selalu mengutamakan kebersihan baik di dalam maupun di luar lingkungan puskesmas Muara Bulian, bukan itu saja tingkat pelayanan dan juga perawatan kesehatan adalah menjadi faktor utama dalam program kerja kami selaku abdi masyrakat khusunya Muara Bulian.

selanjutnya Neneng juga mengatakan, dalam beberpa  tahun ini pihaknya terus melakukan evaluasi.

"Di mana kiranya terdapat kekurangan dalam program kerja kami pihak puskesmas, bersama kepala puskesmas Dr. A Taqwin dan juga seluruh Dokter dan staf di puskesmas Muara Bulian selalu bekerjasama dalam memberikan masukan dan yang lebih utama lagi adalah tingkat kesadaran pola hidup bersih dengan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat". tuntas Neneng. 

puskesmas Muara Bulian,, setelah mengalami beberapa kali perombakan dalam kepengurusan nampak jelas dalam tahun ini semakin menjadi terbaik dan juga bisa menjadi puskesmas percontohan untuk puskesmas lainnya yang ada di seluruh Batanghari.  Apa lagi saat ini puskesmas Muara Bulian sudah di isi oleh orang orang yang memang benar benar pada foksinya dan juga dokter-dokter baik umum dan spesialis yang sangat berpengalaman, tentu saja pelayanan dalam kesehatan khusunya untuk masyarakat batanghari semakin terjamin" ujarnya (ham)
Lebih baru Lebih lama