Diduga Cabuli Penumpangnya, Supir Taksi Online Babak Belur Di Permak Warga




Gambar : Illustrasi 
  
MenaraToday.Com – Malang :

Diduga telah mencabuli penumpangnya, Seorang supir taksi online di Kota Malang berinisial Ry (26) warga Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang,  babak belur di hajar masa, korban berhasil diselamatkan setelah polisi datang kelokasi kejadian di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang.

“Benar, kita telah mengamankan soerang supir taksi online yang mengendarai Mobil Honda Brio Nopol N 1352 EV  yang diduga telah mencabuli penumpangnya. Pelaku kita amankan setelah di amuk massa dan kini pelaku beserta mobil taksi online telah kita amankan ke Polsek Klojen dan telah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak (UPPA) Polresta Malang Kota” ujar Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto kepada sejumlah awak media, Selasa (10/12/2019)

Budi menambahkan korban merupakan seorang karyawati Baber Shop yang memesan jasa taksi online dengan menggunakan jasa aplikasi dengan tujuan ke Universitas Negeri malang untuk latihan dance.

“Sekira pukul 18.00 Wib, korban memesan taksi online dengan aplikasi, tidak berapa lama sebuah Mobil Honda Brio yang dikemudikan pelaku datang dan menghampiri korban, kemudian tanpa merasa curiga korban naik kedalam mobil dan didalam mobil pelaku dan korban asyik ngobrol namun tiba-tiba sang supir merayu korban agar mau menjadi pacarnya namun korban menolaknya dan menyebutkan sudah punya pacar. Namun pelaku tetap memaksa agar korban bersedia menjadi pacarnya dan menyuruh agar korban memutuskan pacarnya, karena kesal korban meminta agar pelaku menghentikan mobilnya dan saat akan turun, pelaku memegang tangan korban bahkan memeluk dan mencoba mencium korban, namun korban melakukan perlawanan dan menghindar. Kemudian pelaku mengambil hanphone korban dan meminta memasukkan nomor HP korban kedalam ponselnya dan mempersilahkan korban untuk turun” Jelas Budi.

Masih menurut Budi setelah korban turun, pelaku melakukan terror terhadap korban dengan terus menghubungi HP korban dan berniat hendak menjemput korban sepulang latihan. Meskipun korban telah menolak namun pelaku tetap menunggu korban di lokasi setelah latihan.

“Pelaku menunggu korban usai latihan, kemudian meminta agar korban mau diantarkan sesuai dengan tujuannya, namun setelah korban masuk kedalam mobil, pelaku malah mengajak korban berputar-putar dan berhenti di Jalan Villa Puncak Tidar dan disitulah pelaku menjalankan niatnya untuk melakukan pelecehan terhadap korban namun korban menolak, kemudian pelaku mengantarkan korban ke Jalan Ijen. Korban yang kesal karena ulah supir online ini menceritakan apa yang dialaminya kepada pacar dan keluarganya. Mendengar pengakuan korban, pacar dan keluarga korban langsung mencari keberadaan sang supir online dengan cara memancing pelaku agar mau bertemu dengan korban, saat pelaku datang untuk menemui korban, pelaku langsung di tangkap keluarga dan sempat di hajar massa yang kesal dengan ulah pelaku, bahkan warga memecahkan kaca mobil pelaku, setelah pelaku tak berdaya, untung polisi datang dan mengamankan pelaku beserta mobil Honda Brio pelaku  ke Mapolsek Klojen” katanya
Lebih baru Lebih lama