Kapolsek Lima Puluh Menggelar Kombur-Kombur Santai Dengan Wartawan




MenaraToday.Com - Batubara :

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM menggelar kombur-kombur santai dengan para insan Pers, di Warkop Dudu, Simpang Miso, Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (21/12/2019) sekitar jam 13.00 wib.

Selain dihadiri Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM, juga dihadiri Waka Polsek Iptu Idil Siregar, Kanit Reskrim Ipda Jimmy R Sitorus, Kanit Patroli Ipda AH Sagala, Kanit  Binmas Aiptu Indra Jaya, Kanit Provost Bripka Agus Priyanto, Kanit Intel Bripka Adi Kurniawan Damanik, dan beberapa insan Pers dari Media Cetak, Elektronik, dan Online di Batu Bara.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM memberikan salam perkenalan berhubung beliau baru bertugas di Polsek Lima Puluh dan menyampaikan pesan Kamtibmas, serta memohon dukungan untuk melaksanakan tugas agar bisa bersinergi dengan Wartawan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.   
“Di Polsek Lima Puluh ini, saya baru bertugas dan saya diamanahkan pimpinan untuk menjadi Kapolsek Lima Puluh, jadi disini saya mohon kepada rekan-rekan media untuk membantu saya dalam menjalankan tugas sehari-hari, beritakanlah berita yang benar, jangan opini apalagi berita hoax yang dapat menggangu situasi Kamtibmas” ujar Rusdi.
Sementar itu Catur salah satu wartawan media elektronik yang mewakili wartawan yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lima Puluh yang baru beserta jajarannya yang telah mengundang para Jurnalis untuk duduk bersama dan menjalin kerjasama agar terciptanya situasi Kamtibmas yang baik dan kondusif.
“Saya mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang baru bertugas di wilayah hukum Polres Batubara, sebagai insane pers kami sangat berharap Kapolsek dapat bersinergi dengan kami dalam memberikan berita-berita baik itu berita keberhasilan pengungkapan kasus maupun berita sosialisasi yang dilakukan oleh Kapolsek dan jajarannya. Selain itu juga kami mengharapkan Kapolsek terus bergandengan tangan dengan kami awak media demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan lancar di wilayah hukum Polres Batubara” ujarnya (Dwi)

Lebih baru Lebih lama