Laga Panas Masih Bergulir, Tim-Tim Kelas Atas Mulai Tunjukkan Taji


MenaraToday.Com - Inhil :

Open Turnamen Bandaryaman Cup masih menampilkan laga laga panas, tim tim kelas atas mulai menunjukan Taji. Sebut saja pada pertandingan pertama sore tadi Senin 23 Desember 2019 tersaji laga antara Kesebelasan Gasfer FC asal Kelurahan Sungai Perak VS Anak Lasak FC adalah KM 8 Kempas. 

Bermain saling serang dan saling adu tekhnik  kedua kesebelasan bermain rapi dan berpola. Gaya bermain menyerang dan bertahan tersaji indah antara kedua kesebelasan, masing-masing tim mencoba mencuri poin dengan mencari kelemahan barisan barisan pertahanan. 

Mengandalkan pengalaman dan jam terbang tinggi kesebelasan GASFER FC akhirnya mampu menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Pada pertandingan kedua Tiga Roda FC tim penuh bintang berhadapan dengan Badminton FC kuda hitam asal Tembilahan. 

Diisi pemain bintang dan sarat pengalaman Tiga Roda FC awalnya sangat sulit merobek pertahanan lawan. Memasuki pertengahan babak pertama akhirnya usaha dan kerja keras Tiga Roda FC membuka kemenangan 1-0 dan menutup babak pertama dengan skor 3-0. 

Memasuki babak kedua pertahanan Badminton FC semakin mengendor dan akhirnya Tiga Roda FC menutup pertandingan dengan skor 6-0.

Disisi lain panitia open turnamen sekaligus seksi Humas Panpel Adi Marhadi yang kebetulan berulang tahun pada hari ini dan lebih dikenal sebagai panggilan  Abah ini mengatakan bahwa memasuki penyisihan babak kedua ini laga semakin panas tim tim kelas atas mulai melihatkan gajinya, namun Abah juga mengatakan bahwa bola itu bulat kejutan-kejutan bisa saja terjadi. Saat ini masih banyak tim tim kuda hitam yang masih berlaga. Kita lihat laga berikutnya saya yakin pasti ada kejutan tim tim sarat bintang akan  bernasib lain. Namun dari balik itu semua sportifitas tetap kita junjung tinggi imbuhnya. (Deddy) 
Lebih baru Lebih lama