Pemerintah Kecamatan Ujung Batu Gelar Sertijab Kades


MenaraToday.Com - Paluta :

Serah terima jabatan (Eertijab) Kepala Desa lama dan yang baru digelar di Aula Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (07/01/2020).


Diketahui Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara ada lima Kepala Desa yang terpilih secara serentak periode 2019 - 2020 masa jabatannya yakni,  Desa Gunung Manaon UB Kades terpilih H.Nuar Hasibuan, Desa Tobing Tinggi Kades Terpilih Mora Jannah Hasibuan, Desa Marlaung Kades terpilih Maralaung Harahap, Desa Mananti,  Kades terpilih Ahmad Siregar dan Desa Manaretua Kades terpilih Ismail Harahap.SP

Sertijab dihadiri Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar.S.sos, Sekcam Ujung Batu, Sahbana Iwan Hasibuan.SH.i. AssistenSatu, Sarifuddin Harahap.S.sos, Kapolsek Padang Bolak yang di wakili Kapolsub Sektor Simangambat Ujung Batu, Aiptu Nurfuadi. Kesbangpol Kabupaten Padang Lawas Utara,Lairar Rusdi Nasution.S.ST. Koramil 05/BB yang diwakili Babinsa, Serka Zulpaimuman Harahap, KUA, Martua Raja Daulay.S.Ag, para kepala desa, MUI, BPD, Tokoh Masyatakat dan PKK.

Plt Kepala Desa Gunung Manaon UB, Endar Bangsawan Hasibuan dalam sambutannya menyebutkan Kepala Desa yang berakhir masa jabatannya mengatakan, sebagai Kepala Desa tugas sudah dijalani dengan baik dalam keadaan suka maupun duka. Namun apabila selama memimpin masih banyak kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yang seluasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebasar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa, masyarakat desa dan juga kepada camat Ujung Batu, Kapolsek Padang Bolak beserta jajarannya dan babinsa atas kerjasamanya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kami berpesan kepada pejabat baru dapat melaksanakan amanah masyarakat ini dengan baik,” ujarnya.

Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar S.sos mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa yang telah habis masa jabatannya sudah berbuat baik untuk membangun desa, membina masyarakat, baik suka maupun duka.

“Saya berharap kepada mantan kades walaupun tidak menjabat lagi sebagai kades, agar terus berbuat untuk masyarakat, dan kepada para  kades yang terpilih untuk melaksanakan pemerintahan desa dengan baik dan penuh tanggungjawab secara admintrasi, pasalnya semua unsur elemen masyarakat harus dirangkul,” pesannya.(Arman Harahap)
Lebih baru Lebih lama