Warga Desa Sialang - Beringin Minta Pemda Pelalawan Bangun Jembatan Penghubung Yang Rusak

Dilihat 0 kali
Selasa, 21 Januari 2020 / 08:28

MenaraToday.Com - Pelalawan :

Pasca ambrolnya jembatan yang menghubungkan Desa Sialang Indah dengan Desa Beringin Indah Bratasena Kecamatan Pangkalan Kuras yang diterjang bajir beberapa tahun lalu belum juga di perbaiki hingga saat ini.  

Amatan awak Menaratoday Senin (20/1/2020) jembatan yang dulunya dibangun dengan tiang dan cor besi kini harus berganti dengan tiang dan papan kayu yang mana perbaikan itu di bangun atas swadaya masyarakat dua desa tersebut.

" Benar mas, sudah ada tiga kali ini kami memperbaiki jembatan ini dengan mengganti tiang ataupun lantainya yg sudah hampir lapuk,dan pembelian bahan yang dibutuhkan itu dari dana swadaya kami sendiri, dikhawatirkan terjadinya lagi korban seperti setahun yang lalu hingga menyebabkan meninggalnya seorang gadis remaja yang terjatuh dikarenakan dengan kondisi jembatan seperti ini" ujar Suryadi Kades di desa Beringin Indah tersebut.

Kami sangat berharap kepada pihak terkait, pemerintah setempat melalui dinas Pekerja Umum (PU) Kabupaten Pelalawan ataupun wakil wakil kami yang sudah duduk di DPR kiranya untuk segera bisa membangun kembali permanen jembatan penghubung dua desa ini " harap Suryadi.
(Arman).
Komentar Anda

Terkini