Jabatan Kalapas Kelas II B Manggala Di Serahterimakan


MenaraToday.Com - Tulang Bawang : 

Rutan Kelas II Manggala menggelar Serahterima jabatan sekaligus pisah sambut yang dilaksanakan di Rutan tersebut, Senin (20/01/20)

Hadir dalam acara itu, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, Kabag Yankum Kanwil kumham Lampung, Fatmawti, Unsur Forkopimda Tulangbawang, Ketua MUI Tulangbawang, Basarnas unit siaga SAR Tulangbawang.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan, yaitu pejabat lama,  Wawan Irawan, pindah menjadi Kalapas Klas II B Musirawas, sementara untuk jabatan Kalapas yang baru diemban oleh Gowin Mahali, yang semula menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang.

“Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan Mesuji, banyak program pembangunan Rutan pak wawan bisa selesai dengan baik, komunikasi pak wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi,” ujar Winarti.

Winarti berharap, Pejabat yang baru kiranya dapat mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat.

Sementara untuk Kalapas lama Winarti mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, “kita sudah layaknya saudara Kekeluargaan sangat terasa disini,” ucapnya sembari meneteskan air mata terharu.

Secara terpisah Kalapas yang baru Gowin Mahal mengatakan, “sebagai orang timur saya mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala dan mohon bantuan dari semua supaya, program pembangunan bisa berlanjut,” tandas Gowin. (Helmi/Rls)
Lebih baru Lebih lama