Dicekoki Miras dan Pil Eximer, Seorang Janda Muda Di Gilir 8 Pria

Foto :  Illustrasi

MenaraToday.Com – Banten :
Seorang janda muda beranak satu berinisial EN (20) warga Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Banten diperkosa secara bergiliran oleh 8 pemuda masing-masing berinisial SB, DR, RN, DN, DE, HP EN dan RV yang juga warga Banjarsari.
Menurut pengakuan korban saat membuat laporan ke Mapolsek Banjasari peristiwa yang terjadi pada hari Jumat (3/7/2020) tersebut bermula saat korban dijemput oleh dua orang pelaku dari rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian korban dibawa ke rumah salah seorang pelaku dengan alasan mau bancakan. Namun pada pukul 14.00 Wib, korban diberi dua botol minuman keras serta obat eximer sebanyak 3 butir.
“Setelah tiba dirumah salah seorang pelaku, korban diberi dua botol minuman beralkohol dan 3 butir pil eximer. Setelah tidak sadarkan diri, korban dibawa pelaku ke dalam kamar dan diperkosa secara bergiliran oleh 8 orang pemuda yang semuanya dikenal pelaku, setelah sadar korban diantar pulang oleh empat orang pelaku” jelas Kapolsek Banjarsari AKP Suhara saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020).
Suhara juga menjelaskan bahwa empat orang pelaku telah berhasil diringkus dan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Lebak.
“Kita telah berhasil meringkus 4 dari 8 pelaku dan kini kita masih memburu 4 pelaku lainnya, sedangkan 4 pelaku yang berhasil kita ringkus telah kita serahkan ke UPPA Polres Lebak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” jelas Suhara (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama