Natasya Pulanglah, Kedua Orang Tua Mu Resah Mencari Mu

Keterangan Gambar : Foto Natashya Valeri Hotnauli Manalu (Kiri) dan Surat Bukti Laporan Orang Hilang yang dikeluarkan Polres Pematangsiantar (Kanan)


MenaraToda.Com – Pematangsiantar :

Seorang gadis remaja bernama Natashya Valeri Hotnauli Manalu dilaporkan hilang oleh orang tua kandungnya, Marojahan Manalu ke SPKT Polres Pematangsiantar, Kamis (2/7/2020) sekira pukul 15.16 Wib.

Informasi hilangnya gadis yang masih berstatus pelajar SMP di salah satu SMP di Kota Pematangsiantar yang tinggal bersama kedua orang tuanya di Jalan Tarutung Kelurahan Karo Kecamatan Siantara Barat ini langsung beredar di group-group WhatsApp agar kiranya siapa yang melihat gadis kelas III SMP kelahir tahun 2006 yang sejak tanggal 29 Juni 2020 sekira pukul 09.00 Wib ini tidak pulang kerumah agar dapat memberi informasi kepada pihak Kepolisian Resor Pematang Siantar.

Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar, Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya laporan orang hilang yakni seorang remaja SMP di Pematangsiantar..

“Benar berdasarkan laporan dari orang tuanya remaja ini tidak pulang setelah pamit mau membeli sarapan pagi di Simpang Rambung Merah” ujar Rusdi Ahya sembari menunjukkan laporan informasi orang hilang, Sabtu (4/7/2020).

 Rusdi juga menyebutkan bahwa orang tua remaja ini melaporkan setelah 5 hari anaknya tidak pulang kerumah.

“Sesuai laporan informasi gadis remaja yang dilaporkan hilang bernama Natashya Valeri Hotnauli Manalu dengan tinggi badan sekirat 160 Cm, berat badan sekitar 50 cm, warna kulit kuning langsat, rambut ikal, bentuk wajah oval dengan tanda khusus hidung sedikit pesek. Bagi warga yang menemukan gadis remaja ini kita mengharapkan segera melaporkan ke kantor polisi terdekat, karena orang tuanya sudah was-was” ujar Rusdi sembari menunjukkan foto siswi SMP tersebut ke awak media (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama