Nyonya Rissa Agus Waluyo Ketua Bhayangkari Simalungun Laksanakan Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan


Menatoday.com-Simalungun:

Bhayangkari Cabang Simalungun Bakti sosial peduli kemanusiaan membagikan paket bantuan kepada istri-istri Polisi atau Bhyangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis. Minggu (05/7/20) sekitar pukul 12.30 Wib.

Kegiatan program Kemanusiaan yang diberikan Bhayangkari Cabang Simalungun ini sebanyak 100 paket, khusus untuk Ibu Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis, ditengah-tengah masa Pandemi ini. 

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny Rissa Agus Waluyo mengatakan, kegiatan itu mendukung kebijakan Pemerintah dan pimpinan Polri dengan aktif memberikan bantuan kemanusiaan kali ini terhukusus bagi istri-istri Polisi yang berprofesi sebagai tenaga medis dimasa pandemi COVID-19 yang sama-sama kita belum ketahui kapan akan selesai. 

Bantuan berupa bahan pokok di antaranya, beras, susu, bubuk teh, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, gula, kecap dan makanan kering. 

Pihaknya juga membagikan masker dan makanan suplemen kepada bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis yang sedang bertugas supaya tetap sehat dan lebih semangat bahkan By Rissa juga berharap paket bantuan sembako yang di berikan Dapat bermanfaat bagi keluarga. (RG/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama