Somad Labura Deklarisikan Mendukung HYS dan Syamsul Tanjung di Pilkada 2020

Keterangan Gambar : Ketua Somad Labura saat membacakan deklarasi mendukung pasangan HYS dan Syamsul Tanjung di Pilkada Kabupaten Labura Tahun 2020 (Foto : Greg)


MenaraToday.Com - Labura :

Solidaritas Mahasiswa Anti Diskriminasi (Somad) Kabupaten Labuhanbatu Utara mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Hendriyanto Sitorus, SE dan Samsul Tanjung, ST, MH dalam pilkada 2020 Kabupaten.Labura.

Deklarasi tersebut disampaikan Ketua Somad Labura Maulidi Azizi Zein di kediamannya, di Kecamatan Kualuh Leidong, Kab. Labura pada, Sabtu (04/07/2020).

Adapun isi deklarasi dukungan Somad Labura untuk Pilkada Labura tahun 2020 kepada Labura Hebat pasangan Hendriyanto Sitorus SE dan Samsul Tanjung, ST, MH. Sebagai berikut :

1. Somad Labura Mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Labura baik dari petani, nelayan, pedagang, Wiraswasta, mahasiswa, pemuda dan seluruhnya untuk memilih Labura Hebat

2. Somad Labura Mengajak seluruh elemen masyarakat agar mari bersama-sama mensukseskan Pilkada Labura tahun 2020 ini

3. Somad Labura berharap kepada pasangan Labura Hebat kiranya siap bersedia membangun kabupaten Labura ini ke arah yang lebih baik lagi baik dari pembangunan infrastruktur, industri, pertanian, pertanian, kelautan, ekonomi dan sumberdaya manusia Yang ada di kabupaten Labura

4. Somad Labura yakin dan percaya kepada pasangan Labura Hebat mampu menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Labura dan mampu merealisasikan nya. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama