Suryadi Anggota DPRD Kota Malang Memberikan Bantuan 3000 Bibit Ikan Nila

 


Menaratoday.com - Malang :

Pelaksanaan agenda Hari Rabu, 23 September 2020 dikawasan RW 1 - 6 Kel. Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang

Wisata Air Madyopuro (WAM) di kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang kembali dapat perhatian berupa program bantuan 3000 bibit ikan Nilan bibit ikan lainnya dari Suryadi Anggota DPRD Kota Malang.

Bulan agustus kemaren secara simbolis suryadi meresmikan dan melepaskan ratusan bibit ikan serta bibit pohon di lokasi wisata tersebut.

Namun ketika di tinjau dan dipotret ada sebuah kemajuan dan prospek kedepan menjadi sumber ekonomi masyarakat lalu saya termotivasi tancap gas untuk memgembangkan tempat wisata tersebut yang merupakan hasil karya Gotong Rotong Masyarakat baik Pak RW, Pak RT, Tokoh Masyarakat, Pemuda Karang Taruna dan Pokdarwis setempat 

Menurutnya setelah beberpa bulan terakhir suryadi melihat semangat masayarakat dan Pemuda Karang taruna setempat untuk mengembangkan wisata air madyopuro sungguh menarik perhatiannya di tengah tengah perkotaan yang nyaris penuh dengan himpitan bangunan dan pemukiman yang lainnya sehingga politisi muda tersebut merasa kagum dan ikut antusias melihat gerakan masyarakat tersebut.

Pertamakali saya datang melakukan Diskusi bersamaya dg Masyarakat disini kemudian saya hadir sembari memberi solusi hingga sampai pada sebuah perkembangan yang signifikan di acara peresmian Wisata Air tawar ini lalu saya sudah melepaskan ribuan bibit ikan tawar dan beberpa bibit pohon pada bulan lalu, namun semangat dan antusias masyarakat dengan gerakan membangun distinasi wisata baru, saya terpanggil kembali dan Alhamdulillah Hari ini kami memberikan Program bantuan 3000 bibit Ikan Tawar dan ikan lainnya

Suryadi berharap semamgat ini terus di pompa dan di pertahankan,agar di masa pandemi dimana banyak masyarakat yang mulai panik dengan krisis sosial dan ekonomi, masyarakat madyopuro terus saling bahu membahu membangun peradapan sosial yang lebih baik dan melakukan satu karya karya ditengah lesunya daya pertumbuhan ekonomi. Serta dengan harapan besar adanya tempat wisata tersebut, ekonomi masyarakat sekitar bisa tumbuh dan bermanfaat.

Selain itu anggota DPRD tersebut meyakini jika adanya destinasi wisata tersebut, banyak aliran sungai yang terawat dan itu merupakan edukasi menjaga lingkungan untuk dalam menjaga pola hidup bersih dan sehat

Benar saja, selama adanya wisata ini tersebut, masyrakat mulai hidup sehat. Yang dulunya aliran sungai tersebut kumuh dipenuhi sampah, hari ini bersih dan terawat kemydian terus kita sulap menjadi satu Destinasi yang menarik dan memanjakan nantinya.

Masyarakat setempat juga mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian mas suryadi yang dari sejak awal sampai saat ini terus berpartisipasi dan selalu menginisiasi, memotivasi, memfasilitasi hingga mengeksekusinya. Mereka juga mengungkapkan bahwa gerakan ini merupakan hasil dorongan kuat dari mas suryadi ini

"Berkat rahmat Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Esa, Wisata Air Madyopuro (WAM) ini sudah semakin nampak kemajuan dan perkembangannya, ini semua berkat dukungan penuh serta saran dan motivasi dari mas suryadi, kami atas nama warga madyopuro dan sekitarnya, mengucapkan banyak-banyak terimakasih, semoga amal jahiriyah bapak suryadi bisa di balas oleh Allah Swt" terangnya yang mewakili dari Pak RW, Pak Ketua LPMK, Tokoh Masyarakat, Pemuda Pemudi Karang Taruna dan Pokdarwis. ( Team  )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama